Roller Coaster Bikin Budeg

1 komentar



Wait a minute..maksudnya Roller Coaster Snack or Salah satu anjungan di Dufan ya? Ya anjungan dong, masa ia snack bisa bikin budeg. Emang snack ada yang namanya Roller Coaster ya?Cari di minimarket or warung aja yakitties20

Yupz, roller coaster memang menyenangkan, apalagi bisa naik bareng family or temen-temen pasti fun banget. Tapi siapa sangka kalo naik roller coaster bisa menyebabkan kerusakan pada telinga alias budeg. Para dokter di Rumah Sakit Henry Ford di Detroit bilang kalo mereka itu nemuin hubungan antara gaya percepatan dalam roller coaster n cedera telinga umum/barotrauma telinga yang terjadi ketika ada cepat perubahan relatif dalam tekanan antara lingkungan eksternal, gendang telinga dan tekanan dalam ruang telinga tengah.

Sebenarnya Kesalahan itu ada pada diri sendiri

0 komentar


Kesalahan yang tidak Menguntungkan diri sendiri

Sebuah artikel yang judulnya mungkin agak aneh Mengapa kesalan itu ada pada diri kita, untuk itu  mari kita simak dan baca baik-baik , ..........
Pernahkah kita berfikir menebak-nebak apa yang terjadi akibat dari tindakan kita? atau kita berfikir rasa tidak enakan terhadap seseorang. Ya kebanyakan orang pasti pernah berfikir demikian saat bertindak dan kadang itu menjadikan kita mundur dalam bertindak.

Pernahkah anda tahu bahwa sesungguhnya kita telah dibatasi oleh pikiran kita. Kita sibuk memikirkan apa yang akan terjadi bila ini, bila itu dan mengkhawatirkan sesuatu terlalu berlebihan. Padahal boleh jadi hal yang kita pikirkan itu tidak akan pernah terjadi dan yang lebih parahnya lagi boleh jadi hal tersebut hanya ada dalam pikiran kita saja.

Mengembangjan Pribadi kita Melalui Pengenalan diri

0 komentar

Setiap manusia normal cenderung mengharapkan dirinya berkembang menjadi lebih baik lagi, apa pun profesinya. W Stern mengemukakan Teori Konvergensi yang mengatakan kepribadian manusia terbentuk sebagai hasil interaksi dari nature dan nurture. Jadi, hasil interaksi dari potensi yang dimiliki manusia dan seberapa besar lingkungan mempengaruhi perwujudan potensi yang dimiliki. Kalau berbicara mengenai "potensi", kita tidak bisa berbuat banyak, karena potensi manusia memang sudah terberi. Yang dapat diupayakan adalah usaha untuk mengembangkan potensi yang ada agar berfungsi sesuai dengan peran yang harus kita jalankan.
Dalam hal ini, Harry Ingham dan Joseph Luft dalam Johari Window-nya (nama Johari berasal dari Joseph Luft dan Harrington Ingham) menyatakan bahwa manusia memiliki empat daerah pengenalan diri yaitu:

Mengembangkan Kemampuan dalam diri kita

0 komentar

Membangkitkan Motivasi untuk Mencapai Tujuan

Kata motivasi semakin sering digunakan akhir-akhir ini. Baik itu di buku-buku populer, seminar-seminar atau lainnya, terutama dalam hal yang menyangkut pengembangan diri. Apa sebenarnya motivasi itu, dari mana dan kenapa perlu motivasi terutama dalam pengembangan diri? Bila anda mempunyai keinginan, maka anda perlu motivasi untuk memanifestasi keinginan tersebut. Hanya dengan afirmasi atau niat,  tanpa motivasi, belum cukup untuk mewujudkannya.


“Saya bermotivasi tinggi untuk memperbaiki diri sendiri” sebuah contoh  kalimat yang digunakan untuk  menaikkan motivasi pada diri kita sendiri, untuk sesuatu yang kita inginkan.



Jadi apa sebenarnya motivasi itu?
Motivasi adalah daya pendorong dari keinginan kita agar terwujud. Motivasi adalah sebuah energi pendorong yang berasal dari dalam kita sendiri.

Etika Dunia maya

0 komentar

Cyber atau yang lebih dikenal dengan Internet atau dunia maya sudah menjadi lifestyle saat ini. Dulu pernah dikatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Sekarang Internet sudah melampui lebih dari sekadar jendela dunia, tetapi sudah lebih luas dari itu: bisa berkomunikasi langsung, berhubungan langsung bahkan melihat langsung dan tidak lagi terbatas ruang dan waktu bahkan jarak.

Ketika perkembangan teknologi harus silih berganti menggantikan berbagai macam fungsí, era teknologi informasi pun mulai bermetamorfosis. Dimulai adanya media cetak kemudian radio dan televisi,yang mempunyai informasi yang terbatas dan scope tertentu maka media informasi berkembang menjadi online, bahkan setiap detik pun selalu ada berita terbaru dari berbagai belahan dunia dengan berbagai peristiwa, yang dapat diakses oleh siapa saja dan dari mana saja.

Inilah Proyek Masa Depan ala Google dan Apple

0 komentar

The Motoactv watch computer, jam tangan yang dilengkapi perangkat untuk latihan kebugaran, lagu bahkan GPS. Perangkat ini dibuat oleh Motorola seharga 249,99 dollar AS
selular-hp.info — Secara diam-diam, Apple dan Google "kompak" membuat sebuah proyek masa depan dengan tujuan yang sama. Kompak di sini tentu saja bukan berarti mereka saling bekerja sama. Proyek ini dikerjakan secara independen di perusahaan masing-masing.
Proyek "bersama" tersebut mempunyai tujuan ingin membuat piranti komputasi yang bisa dipakai di pergelangan tangan.
Mungkin tidak pernah terpikir sebelumnya jika sebuah komputer yang dulu berukuran besar bisa menjadi tablet atau ponsel pintar untuk era masa kini. Namun, di masa depan, kedua perusahaan raksasa ini bakal membuat piranti komputer menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah dibawa bepergian.

Hati yang sedih dijawab oleh alqur'an

0 komentar

Sedang bersedih? merasa banyak masalah dan ujian? Tenang gan, ente tidak sendiri. Banyak orang juga ngalamin seperti itu. Sesuatu yang biasa sebagai manusia kita merasa jenuh, agak berat, dsb. Tapi benarkah begitu? Atau patutkah kita seperti itu? Hallo…, jangan berpangku tangan gan… dan baca kitab penunjuk jalan yang terjaga keasliannya sampai hari akhir…Apapun pertanyaan kalian, pasti ada jawabannya dalam Al-Qur’an…terutama saat sedih, seperti di bawah ini..

Manusia Bertanya : Kenapa aku diuji?
Qur’an Menjawab : “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman, sedang mereka tidak diuji lagi?” (Lihat QS.Al-Ankabuut : 2).
“Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta”. (Lihat juga QS.Al-Ankabuut : 3)

DAFTAR LAGU SAYA: UNTUK SEBUAH LAGU

0 komentar

DAFTAR LAGU SAYA: UNTUK SEBUAH LAGU: Melihat kenyataan seperti yang kuteropong di lingkungan kita kebanyakan rata – rata masyarakat lebih meny...

PERAHU LAYAR: "Sudahlah aku pergi "

0 komentar

PERAHU LAYAR: "Sudahlah aku pergi ": Blog 1 oleh : Lis Purbayenti Sungguh aku tak mengerti Kau ingkari janjimu aku tak kan sanggup lagi Menerima kepedihan ini Sudah l...

Samudra Kehidupan Dunia Dan Akhirat: PENTINGNYA MENUNTUT ILMU

0 komentar

Samudra Kehidupan Dunia Dan Akhirat: PENTINGNYA MENUNTUT ILMU: PENTINGNYA MENUNTUT ILMU Assalamu alaikum Sdr/i Rustadi Ahmad, ini...

 
BLOG DUNIA MAYA © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets